Sunday, July 22, 2012

Hantaran Pernikahan

Sebagai bagian dari proses pernikahan, penyerahan hantaran pengantin telah menjadi tradisi di masyarakat.

Tidak diketahui secara pasti kapan munculnya tradisi ini. Namun yang pasti, pemberian hantaran pengantin merupakan bentuk penghormatan keluarga pengantin pria kepada calon pengantin wanita.

Isi paket antaran tentunya berbeda-beda, tergantung dari permintaan peengantin wanita, adat istiadat, kemampuan pihak pengantin laki-laki, atau faktor lainnya. Tampilan dan bentuk kreasipun akan berbeda-beda. Semakin kreatif si pembuat, semakin menarik pula paket hantaran pengantin yang akan tersaji.


Berikut beberapa contoh ide tampilan hantaran 



Perlengkapan Mandi By Oriflame Milk and Honey Set



Set Make Up Nuansa Gold By Oriflame



Set Perawatan Wajah Nuansa Pink By Oriflame

Set Parfum Nuansa Pink By Oriflame

Masih Banyak Pilihan yang mungkin dapat jadi ide hantaran, apakah disesuaikan dengan tema warna, bentuk yang unik, prestise, elegan, namun tentunya barang hantaran tersebut aman digunakan. anda bahkan bisa mendapatkan harga yang lebih murah jika sebelumnya anda bergabung sebagai member oriflame. Kami bahkan dapat membantu anda untuk mendapatkan harga terbaik untuk jenis hantaran sesuai dengan keinginan anda.

FYI, saat ini bahkan ada juga jasa penyewaan hantaran dengan tema warna tertentu. hubungi kami jika anda tertarik akan hal ini...

No comments:

Post a Comment